Breaking News

Hari Kedua Beroperasi Bis Trans Patriot Masih Sepi Penumpang


INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Hari kedua beroperasinya bis Trans Patriot. Selasa (27/11/2018). Nampak dari pantauan dilapangan masih terlihat sepi penumpang.

Dari pantauan INIJABAR.com saat mengikuti bus berukuran 3/4 itu mulai dari Jl.Ahmad Yani hingga perempatan Rawa Panjang belum terlihat ada penumpang yang naik meskipun masih di gratis kan.

Salah satu bis Trans Patriot yang melintas di jalan masih terlihat sepi penumpang di hari kedua sejak dioperasikan Senin kemarin.

Sesekali bus berwarna hijau tersebut berhenti di halte yang ada dari depan kampus Unisma hingga Rawa Panjang. Namun tetap tidak ada orang yang naik.

Salah satu warga yang ditemui INIJABAR.com mengaku belum tahu itu bis jurusan mana dan untuk siapa.

"Saya baru lihat bis itu (Trans Patriot) tapi ga tahu jurusannya kemana aja dan apakah diperuntukan untuk umum atau hanya pelajar saja."ujar Imam yang mengaku warga Rawalumbu, Kota Bekasi ini.

Meski demikian, dia berharap kedepannya bis Trans Patriot tidak bernasib seperti bajaj (angkutan lingkungan) yang kini tidak jelas peruntukannya. Dan tergilas oleh persaingan angkutan online.

"Saya biasanya naik ojek online sih kalau untuk rute yang dekat-dekat. Mudah-mudahan bis Trans Patriot itu tidak kaya bajaj kedepanya.(AS)

Tidak ada komentar