Breaking News

Hj. Nurhasanah Mengaku "Nyaleg" DPRD Kota Bekasi Atas Restu Ustadznya

Hj Nurhasanah Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra Dapil Bekasi Barat-Medan Satria nomor urut 6.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi-  Bagi Warga Kecamatan Medan Satria, Khususnya Kelurahan Pejuang Kota Bekasi, nama Hj. Nuehasanah tidaklah asing. Wanita ini dikenal sering membantu dan berkecimpung di kegiatan-kegiatan sosial masyarakat di wilayahnya.

Menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi, kata dia, semata-mata atas nasehat beberapa ustad dan ustadzah di beberapa majelis pengajiannya.

"Diminta agar maju jadi calon dewan sama beberapa Pak ustad dan Ibu ustadzah yang masih saudara dekat. Katanya daripada selama ini bantu orang lain lebih baik maju ajah nyalon dewan." Kata ibu yang lebih dikenal dengan sapaan Hj Nunung ini. Selasa.(1/11/18).

Dia menjelaskan,  setelah meminta restu dan dukungan para tokoh di kecamatan Medan Satria ada beberapa komitmen yang kedepan akan menjadi konsentrasinya apabila dipercaya menjadi anggota DPRD Kota Bekasi.

"Yaa setelah sowan ke beberapa tokoh masyarakat, alhamdulillah banyak yang mendo'akan dan siap mendukung, aspirasi kedepan lebih dominan yang harus diperhatikan adalah perbaikkan infrastruktur, posyandu, koperasi dan yayasan yang secara umum ada di Bekasi Barat dan Medan Satria."tuturnya.

Wanita yang dinilai warga sebagai Barisan Emak-Emak Millenial Kota Bekasi ini juga memiliki beberapa bidang usaha. Dirinya mengatakan, selalu bersemangat dalam mensosialisasikan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Oleh Partai Gerindra yakni Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Saya dan keluarga besar disini memang sejak pilpres 2014 berkomitmen dan bersemangat dalam mensosialisasikan Pak Prabowo sebagai Capres,  apalagi sekarang Calon Wapresnya anak muda yang berintegritas. Inshaa Allah Prabowo Presiden dan saya dewannya."ujarnya.

Perlu diketahui, Hj. Nurhasanah menjadi Caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra dengan nomor urut 6 dengan dapil Kec. Bekasi Barat dan Kec. Medan Satria.(*)

Tidak ada komentar