Intan Fauzi Bawa Jajaran Kementerian PUPR dan Dishub Rapat Sinkronisasi Pembangunan di Kota Bekasi

Redaktur author photo
Anggota DPR RI Komisi V, Intan Fitriana Fauzi berpose bersama jajaran pejabat kementerian PUPR dan Disbun dengan jajaran pejabat Pemkot Bekasi.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi - Anggota DPR RI, Intan Fitriana Fauzi serius membuktikan dirinya sebagai wakil rakyat yang mau memberikan kontribusi kepada pembangunan khususnya di daerah pemilihan  Kota Bekasi dan Depok.

Ini pertama kali ada anggota DPR RI dari dapil Kota Bekasi-Depok yang mengajak jajaran kementerian di beberapa instansi seperti, PTPJ Penyediaan Perumahan, PTPJ PJKA, Dishub dan lainya berkordinasi dengan jajaran di dinas Pemerintah Kota Bekasi.

Anggota DPR RI, Intan Fitriana Fauzi saat memaparkan programnya.

Kegiatan tersebut untuk mensinkronisasikan rancangan aspirasi dari pusat agar tepat dengan kebutuhan pembangunan yang ada di Kota Bekasi.

“Ini merupakan kunjungan kerja saya sebagai anggota DPR RI di Komisi V yang membidangi infrastruktur dan perumahan. Jadi kalau jalan nasional, tanggul kali Bekasi. Kalau bicara kepentingan, ini kepentingan untuk masyarakat Kota Bekasi.”ujar Intan saat menyampaikan. Selasa (13/11/2018).

Intan menambahkan, secara general ankutan barang lebih murah angkutan orang jadi mudah. Ini karena akses pembangunan jalan yang terkonektivitas baik, sesuai nawacita Presiden yang sekarang.

“Saya berterimakasih kepada jajaran kementerian PUPR, saya tahu betul bebannya besar karena banyak bencana. Begitu juga dari kementerian perhubungan, mengurai kemacetan di Jabodetabek ini begitu sulit, Nah ada blue print di tahun 2030 bebas macet di Jabodetabek, berkurang jadi 2 menit per KM, juga terminal,”paparnya,

Sudah kewajiban kita semua, sebagai wakil rakyat sudah seharusnya mendorong percepatan pembangunan.

“Saya ucapkan terimakasih di kesempatan ini bisa hadir dari Kemneterian PUPR dan Dishub. Dan juga jajaran pemerintah Kota Bekasi yang sudah berkesempatan hadir.”pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini