Breaking News

Parpol Koalisi Pendukung Anna Mulai Kasak Kusuk Mencari Pengganti Wabup Indramayu

Bupati Indramayu Hj.Anna Sophanah

INIJABAR.COM,Indramayu - Partai koalisi pendukung Bupati Indramayu, Anna Sophanah mulai kasak kusuk mencari pengganti Anna yang berniat mengundurkan diri dari kursi Bupati nya.

Partai Demokrat, Gerindra dan PKS yang merupakan parpol pendukung Anna masih membahas sosok pengisi kekosongan jabatan Wabup Indramayu. Yang Saat ini sudah mengerucut tiga nama.

Sekretaris DPC Demokrat Indramayu, Nurpan mengatakan, proses pembahasan parpol koalisi terus berlanjut. Tiga nama dipertimbangkan untuk mengisi kekosongan Wabup Indramayu Supendi yang naik jabatan jadi bupati Indramayu menggantikan Anna.

"Sedang kami bahas terus di parpol koalisi. Saat ini suda ada tiga nama yang mengerucut," kata Nurpan saat dihubungi via telepon genggam, Selasa (13/11/2018).

Nurpan belum bisa mengungkapkan tiga sosok yang tengah dipertimbangkan parpol koalisi. Namun, dirinya mengungkapkan dua nama berasal dari internal parpol pengusung dan satu orang berasal eksternal.

"Sosok eksternal itu politisi juga," ucapnya.

Nurpan mengaku akan memberitahukan kepada publik setelah kandidat tunggal terpilih. Ia meminta masyarakat untuk bersabar dan menanti pilihan terbaik yang sedang digodok parpol pengusung.

"Nanti kalau sudah ada kandidat saya beritahukan," ujar Nurpan,(Sai)

Tidak ada komentar