Penasihat PA 212 Purwakarta Siap Sambut Sandiaga Uno

Redaktur author photo
Penasihat PA 212 Purwakarta, Rustandi.

INIJABAR.COM, Purwakarta - Penasihat PA 212 Kabupaten Purwakarta , H.Rustandi , sekaligus Calon DPR RI dari Partai Gerindra siap menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden nomer urut 2, sebagai bagian dalam rangkaian acara untuk melakukan road show Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, dalam menyambangi masyarakat Kabupaten Purwakarta .

"Tujuan road show kali ini merupakan keinginan beliau, yang ingin melihat secara langsung perekonomian yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Purwakarta " kata H.Rustandi, dalam sambungan Celluler nya Selasa (13/11).

Rustandi mengatakan, kondisi nilai tukar rupiah ke mata uang asing (dollar) saat ini cukup melemah. Dengan begitu kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, ingin menanyakan langsung dampak dari kenaikan harga dolar.

"Sebenarnya agenda road show ini merupakan agenda yang dilakukan di seluruh Jawa Barat, dan untuk di Kabupaten Purwakarta ini, Sandiaga Uno akan menanyakan langsung dampak dari kenaikan dolar," kata Rustandi.

Rustandi mengungkapkan, langkah pertama yang akan dilakukan nantinya oleh Kami bersama Cawapres Sandiaga Uno, akan mendeklarasikan Relawan PRASANDI PA 212.

Selanjutnya, rombongan akan menyapa langsung para pelaku ekonomi yakni di pasar tradisional Pasar Rebo  Purwakarta , yang dilanjutkan dengan pertemuan bersama para tim relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Rumah Djuang .

"Selain akan bertemu para Simpatisan , kita juga akan menyapa kaum milenial dan para pengusaha mikro. Dengan begitu diharapkan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat bisa langsung disampaikan, dan saya berharap sekali masyarakat Kabupaten Purwakarta , bisa menerima kedatangan Sandiaga Uno . Karena kedatangannya ke purwakarta ini akan memberikan angin segar," pungkasnya. (Cep's)
Share:
Komentar

Berita Terkini