Breaking News

Perempuan Ini Mengaku Pada Hotman Paris, Ditelantarkan Pejabat PT.Pos Indonesia di Bandung



INIJABAR.COM, Jakarta – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutape kembali mengupload seorang perempuan yang mengadukan nasibnya pada dirinya terkait sudah sejak lama tidak dinafkahi suaminya.

Dalam video tersebut, wanita yang bernama Yeni Tahir itu kepada Hotman mengaku sang suami seorang  pejabat di PT Pos Indonesia dan ditempatkan di Bandung Jawa Barat.

"Salam Kopi Johny. Pada saat semua orang berbahagia menuju tempat kerja di hari Senin, ibu Yeni Tahir datang ke Kopi Johny dengan penuh tangis," ucap Hotman Paris Hutapea di video akun instagramnya.

Yeni Tahir, kata Hotman, sudah lama tidak diberi nafkah oleh sang suami setelah melaporkan kelakuan suaminya yang saat ini tengah 'dekat' dengan pegawai perempuan di PT Pos Indonesia yang menjadi bawahannya.

"Sekarang (suaminya) tidak menafkahi dia lagi karena istrinya ini membuat laporan ke polisi atas dugaan kedekatan pejabat PT Pos ini dengan wanita bawahannya," kata Hotman Paris Hutapea.

Yeni, kata Hotman, telah melaporkan kasus suaminya tersebut kepada Dirut PT Pos Indonesia.

"Ibu Yeni Tahir sudah melaporkannya ke Dirut PT Pos, tapi belum ada tanggapan. Kepada Bapak Direktur Utama PT Pos tolong ditanggapi keluhan istri bawahanmu ini," tandasnya dengan logat khas Batak nya.

Tidak ada komentar