Breaking News

Peringati HUT Ke 52, AMS Ajak Warga Indramayu Ikutan Gowes Saba Desa 2018


INIJABAR, Indramayu- Pemerintah Kabupaten Indramayu bersama dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Indramayu akan menggelar kegiatan yang bertajuk "Gowes Saba Desa 2018", pada hari Minggu (4/11/2018) mendatang.

Ketua AMS Distrik Indramayu, Omarsyah menjelaskan,  kegiatan "Gowes Saba Desa 2018" ini merupakan rangkaian ulang tahun Kabupaten Indramayu ke-491 dan juga ulang tahun AMS ke-52.  Kegiatan itu terbuka untuk umum siapa saja yang hobi ber sepeda dan menempuh jarak sekitar 20 kilometer dengan melewati berbagai wilayah pedesan yang ada di Kabupaten Indramayu.

"Kegiatan bersepeda ini gratis dan terbuka untuk umum. Siapapun boleh gabung dan bersepeda bersama dengan menyusuri pedesaan dengan jarak sekitar 20 kilometer, " tegas Omarsyah.

Sementara itu Ketua Penyelenggara kegiatan, Suryono mengatakan, pihak panitia telah menyediakan berbagai hadiah menarik untuk peserta yang beruntung seperti sepeda elektrik 1 buah, sepeda gunung 15 buah, lemari es/kulkas 1 buah,  TV 1 buah, kompor gas 1 buah, serta hadiah menarik lainnya.

Suryono menambahkan, Gowes Saba Desa 2018 akan dilepas oleh Bupati Indramayu dan start depan Gedung Juang dan akan finish di objek wisata Waterboom Bojongsari.

"Kami undang masyarakat Indramayu untuk ikut dalam acara Gowes Saba Desa 2018 ini. Acaranya keren, hadiahnya banyak dan gratis untuk masyarakat," kata Suryono. (Sai)

Tidak ada komentar