Breaking News

Polda Bentuk Tim Usut Motif Pembunuhan Keluarga Nainggolan di Bekasi


INIJABAR.COM, Kota Bekasi – Polres Metro Bekasi masih mendalami  dan menyelidiki kasus perampokan disertai pembunuhan satu keluarga yang menewaskan pasangan suami istri dan kedua anaknya.

Kasus pembunuhan ini terjadi di Jalan Bojong Nangka II, Keluarahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada Selasa (13/11/2018) kemarin. Masing-masing korban dibunuh dengan cara berbeda.

Keluarga tersebut yakni Diperum Nainggolan (38), Maya Boru Ambarita (37), Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto mengatakan, Diperum Nainggolan dan Maya mengalami luka akibat pukulan benda tumpul.

Indarto menambahkan, dalam olah TKP, polisi tidak menemukan barang-barang berharga yang hilang dari rumah tersebut.

“Barang berharga seperti uang dan kalung emas juga masih berada di rumah tersebut. Saat olah TKP, kami mengamankan barang bukti berupa gunting, bantal berlumur darahboneka bercak darah, dan pakaian korban.”paparnya.

Polda Metro Jaya kemudian membentuk sebuah tim gabungan khusus untuk menyelidiki kasus ini.

"Polda membentuk tim beserta Polres Bekasi Kota dan Polsek. Tim itu akan melakukan penyelidikan, kami mencari saksi-saksi dan motifnya apa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Tidak ada komentar