Polres Purwakarta Grebek Gudang Rongsok Tangkap 2 Pria Sedang Pesta Narkoba

Redaktur author photo
Gudang rongsokan inilah yang digerebek Satres Narkoba Polres Purwakarta.

INIJABAR.COM, Purwakarta - SatRes Narkoba Polres Purwakarta membekuk dua orang pria di Gudang Rongsok Batukarut, Desa Liunggunung. Keduanya ditangkap diduga sedang berpesta narkoba jenis sabu, sementara satu orang kabur.

"Pelaku ditangkap pada hari jumat (23/11) diduga saat sedang memakai sabu," ujar Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo.

Lanjut dikatakan Heri Nurcahyo, pengungkapan gudang tersebut berawal dari pengembangan tersangka beberapa waktu lalu di wilayah hukum Purwakarta.

“Saat dilakukan penggerebegan Pemilik gudang melarikan diri dengan cara menerobos seng pembatas yang ada di belakang gudang. namun saat ini kami berhasil mengamankan 2 orang pelaku yang diduga melakukan pesta narkoba di gudang tersebut,”  kata Heri, saat dihubungi melalui selulernya, Sabtu (24/11/2018).

Heri menambahkan, Ke dua tersangka beserta barang bukti saat ini sudah diamankan di Polres Purwakarta guna pengembangan lebih lanjut dan pihaknya langsung melakukan pemasangan garis polisi pada gudang tersebut.

“Sedangkan untuk pelaku yang melarikan diri sudah kita kantongi identitasnya dan sedang dilakukan pengejaran. Tak hanya jadi tempat pesta narkoba, gudang ini juga telah mencuri listrik langsung dari tiang listrik milik PLN,” pungkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini