Breaking News

Polres Purwakarta Harap Tidak Ada Pengkotak-kotakan Wartawan

Kapolres Purwakarta berpose dengan awak media usai silaturahmi. Sabtu(10/11/2018).

INIJABAR.COM, Purwakarta - Polres Purwakarta berharap tercipta sinergitas antara anggota kepolisian dengan awak media sehingga dapat berkolaborasi dalam hal penyampaian program-program kepolisian agar diketahui masyarakat khususnya masyarakat Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Twedi A.B. SIK. SH mengatakan, kegiatan ini dilakukan atas dasar

"Media itu mitra Polres Purwakarta. Saya nggak mau ada kelompok-kelompok nggak mau ada terkotak-kotak Jadi saya harap kita silaturahmi ini saling mempererat hubungan emosional kita saling akrab kemudian ia saling ngobrol bertukar pikiran bertukar informasi. "ujar Kapolres Purwakarta, AKBP, Twedi AB saat melakukan silaturahmi dengan awak media. Sabtu (10/11/2018).

Dia juga mengungkapkan, silaturahmi ini di gelar agar tidak terjadi pengkotak-kotakan  di dalam tubuh Insan pers di Kabupaten Purwakarta.

AKBP Twedi juga menjelaskan, sudah memberikan arahan kepada seluruh Kapolsek agar bersinergi dengan insan pers dan dapat menyampaikan informasi, terlebih lagi kami sudah membentuk tim sesuai bidang nya dalam mengelola informasi.

"Silahkan teman-teman kalau mau konfirmasi kepada yang bersangkutan bidang nya, dan untuk dasar informasi silahkan ke Polsek." pungkasnya.(Cep's)

Tidak ada komentar