Breaking News

Polres Purwakarta Inisiasi Deklarasi Pemilu Damai dan Kampung Bersih Narkoba

Kapolres Purwakarta,AKBP, Twedi A.B.

INIJABAR.COM, Purwakarta - Kepolisian Resort Purwakarta bersama menginisiasi deklarasi pemilu legislatif dan presiden 2019 berjalan aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Purwakarta serta mendukung pemberantasan narkoba di wilayah hukum Polres Purwakarta.

Adapun kegiatan tersebut di selengarakan melalui Deklarasi damai serta deklarasi Kampung Bersih Narkoba bersama Muspika di tiap-tiap kecamatan, para kepala desa, ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Purwakarta ,AKBP Twedi A.B,  berharap Pileg dan Pilpres 2019, lancar dan aman, serta Bersih dari narkoba.

Karena itu, kami menghimbau seluruh komponen masyarakat wilayah hukum Polres Purwakarta terutama Muspika, Desa dan seluruh elemen masyarakat dapat menciptakan suasana damai aman dan sejuk selama masa berlangsungnya kampanye hingga pemungutan suara kelak.

“Kami berharap selama tahapan kampanye hanya memaparkan program-program yang menyentuh dengan pembangunan perekonomian masyarakat untuk menarik simpati masyarakat pemilih dan tidak menyebar hoak, fitnah serta menyampaikan ujaran kebencian,”harapnya.

Tidak hanya itu sambungnya, pada kesempatan ini juga menghimbau masyarakat umum untuk turut mendukung pencegahan serta pemberantasan peredaran narkoba guna mewujudkan kabupaten Purwakarta Bersih Narkoba.

AKBP Twedi juga memberikan apresiasi terhadap animo dan antusiasnya masyarakat dalam mensukseskan dua program keamanan daerah ini terbukti dengan banyaknya saran dan harapan serta inisiasi yang lahir dari masyarakat purwakarta harus Bersinar (Bersih Narkoba.red)

"Acara berlangsung di tiap kecamatan dan desa  dengan deklarasi pernyataan sikap  bersama untuk menciptakan pemilu damai 2019 dan mendukung pemberantasan narkoba untuk Purwakarta Bersih Narkoba ."tutupnya. (Cep)

Tidak ada komentar