Breaking News

Polsek Wanayasa Ajak Kades dan Camat Wanayasa Sukseskan Pileg dan Pilpres 2019


INIJABAR.COM, Purwakarta - Menyambut pesta demokrasi pemilu 2019 dalam pemilihan Presiden dan legislatif tingkat kabupaten, provinsi dan pusat yang akan digelar serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang di seluruh daerah hingga ke penjuru tanah air, yang mana saat ini sudah memasuki tahapan kampanye oleh setiap masing-masing kandidat Capres dan Cawapres serta calon anggota legislatif masing-masing partai politik.

Kapolsek Wanayasa bersama-sama seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Wanayasa  melakukan kampanye deklarasi damai pemilu 2019 di depan halaman Madrasah Nurul Hidayah Kp.Legokhuni Rt 01/01 Desa Legokhuni kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, Rabu (14/11/2018).

Kapolsek Wanayasa , AKP Soetikno  SH.menerangkan kampanye deklarasi damai yang digelar tersebut dengan maksud dan tujuan mengajak dan mengkampanyekan kepada seluruh masyarakat kecamatan Wanayasa untuk ikut mensukseskan dan mendukung pemilu 2019 dengan menjaga dan menciptakan situasi yang aman, nyaman, sejuk dan damai.

Kegiatan Deklarasi damai tersebut di hadiri dan diikuti oleh Babinkamtibmas Desa Legokhuni, Camat wanayasa Dedi Kusmayadi dan Seluruh Kepala Desa se kecamatan Wanayasa .

“Semoga dengan dilakukannya deklarasi damai oleh para masing-masing kepala desa tersebut dapat mengajak seluruh masyarakat khususnya warga yang ada disetiap desanya untuk ikut serta mendukung dan mensukseskan pemilu 2019 agar pelaksanaan pesta demokrasi nantinya dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai,” harap Kapolsek Wanayasa.

Selain itu dirinya juga menuturkan bahwa pelaksanaan deklarasi damai ini tidak hanya dilakukan oleh Kepala Desa akan tetapi nantinya seluruh tokoh-tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Wanayasa juga ikut serta mengkampanyekan deklarasi damai tersebut melalui anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wanayasa yang sudah di tunjuk di setiap desa binaannya. (Cep's)

Tidak ada komentar