Breaking News

Sosialisasikan Pileg dan Pilpres 2019, KPU Purwakarta Sambangi Kantor Gerindra


INIJABAR.COM, Purwakarta - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Purwakarta menggelar Road to Parpol, seperti hari ini di gelar di DPC Partai Gerindra.(8/11/2018).

Kegiatan itu sebagai ajang sosialisasi Pemilu legislatif dan Pilpres 2019. KPU melakukan Road to Parpol dalam upaya memberikan pengarahan agar Peserta pemilu yaitu Partai lebih mengenal aturan aturan Pemilu.

Hadir sebagai narasumber adalah Komisioner KPUD Purwakarta bidang SDM dan Partisipasi Masyarakat, Ramlan Maulana serta Ketua KPUD Purwakarta Ahmad Ikhsan.

Di hadapan pengurus partai Gerindra Ikhsan memaparkan, kegiatan ini sebagai ajang sosialisasi terkait Pemilu legislatif dan Pilpres 17 April 2019.

Dikatakanya, KPU Road to Parpol untuk meningkatkan partisipasi partai dan masyarakat sehingga Pileg dan Pilpres berlangsung sukses baik secara kuantitas dan terpenting pula dari segi kualitas pelaksanaannya.

Lain halnya yang dikatakan Ramlan selaku komisioner KPUD Kabupaten Purwakarta  dalam pemaparannya menekankan arti penting pemahaman demokrasi dan tujuan berdemokrasi yang sehat dan bermartabat.

" Sangat penting memberikan pemahaman kepada Partai agar demokrasi dan tujuan berdemokrasi di pahami semua pihak." ucapnya.

"Selepas dari Partai Gerindra Road to Parpol akan dilaksanakan di Partai PBB hari Sabtu," Pungkas Ramlan.(Cep's)

Tidak ada komentar