Breaking News

Walikota Bekasi Ingatkan ASN Bekerja Tidak Hanya Tunggu Arahan Tapi Harus Kreatif

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi saat memimpin upacara Peringatan HUT Korpri 2018.

INIJABAR.COM, Kota Bekasi-Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi memimpin upacara peringatan Hari Korpri di area gedung Pemkot Bekasi. Kamis (29/11/2018).

Dalam kesempatan Itu, Rahmat Effendi kembali menyampaikan pada ASN (aparatur sipil negara) dan TKK (tenaga kerja kontrak) di Pemerintah Kota Bekasi, pelayanan masyarakat kini diutamakan.

"Karena sebagai ASN dan Non PNS tugasnya ialah mengabdi kepada masyarakat baik segi pelayanan maupun apapun yang dibutuhkan oleh warga, oleh karena itu harus di ubah pemikiran tentang arahan dari atasan harus punya ide kreatif sendiri terkait kerjaan masing masing, berpikir secara taktis akan mengubah pola kerja lamban dan tidak sigap."ujarnya.

Wali Kota juga menegaskan, banyak yang terjadi kekhawatiran mengenai pengurangan pegawai di Pemerintah Kota Bekasi.

"Tidak akan adanya pengurangan pegawai baik di wilayah maupun di dinas masing masing, asal tidak menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku, jika dilanggar, jangankan non PNS, ASN pun akan diberhentikan jika tidak mematuhi semua aturan yang sudah ditentukan."tegasnya.

Dalam pelaksanaan upacara HUT Korpri ini juga dilangsungkan penyerahan piagam penghargaan Penyelenggara Pelayanan Publik yang diraih dari Kementerian Pemberdayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi dan Birokasi untuk Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi, serta di lanjutkan pemberian tunjangan para purna bakti dari ASN/ masa pensiunan dari BPJS Ketenagakerjaan.(*)

Tidak ada komentar