|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Hari Anti Korupsi Se Dunia, Ketua KPK Ingatkan Pejabat Publik Harus Transparansi Keuangan

Minggu, 09 Desember 2018 | 14.40 WIB
Ketua KPU Agus Rahardjo berpose bersama walikota Bekasi, Rahmat Effendi beserta wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto pada peringatan  Hari Anti Korupsi se Dunia

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Agus Rahardjo berpesan agar para pemangku jabatan publik   bekerja dengan sesuai amanah karena jabatan, dan pekerjaan yang kita pegang adalah suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan.

"Maka dari itulah penting nya transparansi dalam hal keuangan agar kita bisa menghindari conflik of interest, oleh sebab itu kita harus bisa mengubah maindset taat aturan dari sejak dini."ujar Agus Raharjo saat memperingati Hari Anti Korupsi Internasional, di Kota Bekasi. Minggu (9/12/2018).

Acara ini tersebut juga dihadiri walikota   Bekasi, Rahmat Effendi dan wakil walikota Bekasi, Tri Adhianto.

Pada kesempatan itu di launching sekaligus penyerahan kunci WBS (Whistle Blowing System) yang merupaka sistem untuk memproses pengaduan/pemberian informasi yang  disampaikan  baik  secara langsung maupun tidak    langsung sehubungan dengan adanya perbuatan yang melanggar perundang-undangan, peraturan/standar, kode etik,  dan kebijakan, serta tindakan lain yang sejenis berupa ancaman langsung atas kepentingan umum, serta Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). (*)
Bagikan:

Komentar