HUT Ke 12, DPC Hanura Purwakarta Santuni Yatim Piatu

Redaktur author photo
DPC Hanura Purwakarta membagikan sembako dan santunan pada yatim piatu memperingati HUT Partai Hanura ke 12.

INIABAR.COM, Purwakarta - DPC Partai Hanura Kabupaten Purwakarta  membagikan sembako dan santunan  anak yatim piatu kepada masyarakat Sukasari, kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, Sabtu,(29/12/2018).

Ketua DPC Partai Hanura Purwakarta, R. Priatna Kusumah mengatakan, pihaknya membagikan ratusan paket sembako pada masyarakat, sebagai salah satu bentuk kepedulian partai Hanura Purwakarta kepada masyarakat kurang mampu.

Menurutnya, Partai Hanura merupakan partai yang memiliki hati nurani, sudah semestinya dekat dengan rakyat dan berbagi kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tinggal di pelosok.

"Pembagian sembako dan santunan ini merupakan bentuk kecintaan kami kepada rakyat. Selain itu memang merupakan kewajiban kami sebagai umat muslim untuk berbagi,"ujarnya.

Yayat menambahkan, pembagian paket sembako ini, merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan bisa berbagi dengan masyarakat yang lebih membutuhkan terutama kepada warga yang tidak mampu.

"Saya juga mengajak seluruh kader dan calon anggota legislatif untuk berperan aktif menopang kesejahteraan masyarakat. Utamanya momen hari jadi partai, harus dijadikan ajang konsolidasi berjalan.

"Semoga kegiatan ini semakin mendekatkan Partai Hanura dengan masyarakat,"ucap Yayat.(cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini