Isak Tangis Warnai Pemakaman Warga Indramayu Korban Tsunami Banten

Redaktur author photo
Jenazah Alm.Rami warga Indramayu yang menjadi salah satu kotban tsunami di Anyer-banten sedang dishalatkan sebelum dikebumikan.

INIJABAR.COM, Indramayu - Diwarnai isak tangis keluarganya, jenazah Rami  warga Indramayu yang menjadi korban tsunami di Banten dan Lampung Selatan dimakamkan ditempat wanita itu dilahirkan di Desa Tugu Kidul Blok Sumuran,  kecamatan Sliyeg, Indramay pada pukul 18.00 wib. Rabu (26/12/2018).

Jenazah Rami diambil langsung pihak keluarga di RS Berkah Pandeglang Banaten, dan dikawal langsung  jajaran Polsek Sliyeg .

Pihak keluarga korban,  Sujadi menjelaskan, keluarga mengetahui kabar anggota mereka menjadi korban tsunami Selat Sunda Banten dari Jajaran Polsek Sliyeg. Informasinya disampaikan melalui RS. Berkah Pandegelang Banten.

"Setibanya di RS Berkah Pandegelang Banten, anggota keluarga langsung membopong kantong mayat  korban, yang masih terbungkus kantong jenazah warna oranye dan dimasukan ke mobil ambulans."ujar Sujadi.

Sesampai di rumah keluarganya, jenazah Rami tidak lama disemayamkan dan dishalatkan lalu dimakamkan di pemakaman umum di Desa Tugu, Kecamatan  Sliyeg.(Sai)
Share:
Komentar

Berita Terkini