Isi Liburan Bareng Keluarga di Pusaka Water Park Purwakarta

Redaktur author photo
Pusaka Water Park Paswahan Purwakarta.

INIJABAR.COM, Purwakara - Pada Tahun Baru 2018 ini Purwakarta memang menjadi tempat yang bagus untuk berwisata, entah itu liburan atau hanya ingin nyoba-nyoba lihat-lihat aja.

Banyak sekali tempat di Purwakarta ini yang bisa menjadi objek wisata untuk kamu and your big family. di Purwakarta terdapat tempat baru untuk berenang atau untuk liburan bersama keluarga.

Yang pasti bakal bikin liburanmu menyenangkan wisata ke kolam renang memang mengasyikkan, selain hiburan juga untuk olah raga.

Bagi kamu yang ingin wisata berenang, berikut ini hasil pemantauan dari inijabar.com di tempat wisata kolam renang Pusaka water Park yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Pusaka Water Park Pasawahan adalah kolam renang terbilang masih baru, kamu gak akan nyesel bila berkunjung ke kolam renang Pusaka Water park ini. Soalnya, sambil berenang kamu juga bisa melihat pemandangan yang luar biasa.

Memang kolam renang ini dirancang seperti ini supaya daya tarik masyarakat tinggi. Untuk Lokasinya, tempat ini berada di Jl. Terusan Kapten Halim Purwakarta tepatna Desa Marga, kecamatan Pasawahan, kabupaten Purwakarta,

Untuk tiket masuknya hanya Rp 20.000/orang (Promo Akhir tahun.red) yang harga tiket normalnya 25.000 di hari biasa, 30.000 saat hari libur dengan jadwal buka dari pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. (Cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini