Minggu, 09 Desember 2018

Kejari Bekasi Gelar Lomba Baca Puisi Antar Pelajar di Peringatan Anti Korupsi

 

Salah satu pelajar peserta lomba baca puisi Hari Anti Korupsi se Dunia di Kejari Bekasi. 

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Bekasi menggelar Lomba baca Puisi tingkat SMA/SMK se-Kabupaten Bekasi dalam rangka memperingati hari Anti korupsi internasional yang diselenggarakan di aula Kejari Kabupaten Bekasi, Senin (10/12/2018).

Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Risman Tarihoran Menjelaskan kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka untuk mengingatkan dan memberikan pendidikan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan korupsi.

" Pertama kita mengadakan upacara lalu membagikan kaos untuk bersama - sama masyarakat dalam pemberantasan korupsi kemudian kita juga menyelenggarakan lomba baca puisi untuk setingkat SMA dan SMK hal tersebut juga untuk menumbuh kembangkan malu korupsi sejak dini itu yang kita selenggarakan saat ini," jelasnya.

Lanjut ia menghimbau ke masyarakat untuk selalu mengawasi Aparatur Sipil Pemerintah (ASN) dalam rangka untuk meminimalisir tindakan korupsi yang ada di Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

" Kepada masyarakat untuk semua mengawasi birokrat atau terutama dalam rangka pelaksanaan pemerintahan supaya tidak korupsi," ucapnya

Perlu diketahui, Peringatan Hari Anti Korupsi sedunia dilaksanakan setiap tanggal 9 Desember, Peringatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran anti korupsi di seluruh dunia. (Mam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top