|
Menu Close Menu

Lagi, GMBI Gruduk Kantor Kejati Jabar Tanyakan Mangkraknya Laporan Korupsi

Selasa, 18 Desember 2018 | 14.39 WIB

INIJABAR.COM, Bandung- LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) se Jawa Barat bertekad penuh untuk berantas praktik Korupsi dalam aksinya di gedung Kejari Jawa Barat.

GMBI Purwakarta beserta seluruh LSM GMBI se Jabar yang dikomandoi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusàt H M Fauzan Rahman akan melakukan aksi damai mempertanyakan kinerja untuk para penegak hukum seperti Kejaksaa Tinggi dan Pengadilan Tipikor dalam penuntasan berbagai kasus yang dilaporkan oleh LSM GMBI.

Laporan tersebut Diantaranya yang pernah dilaporkan oleh DPP LSM GMBI ke Kejaksan Tinggi Bandung yang diantaranya ; Pelaporan LSM GMBI Ke Kejaksaaan Negeri Majalengka.Pelaporan LSM GMBI Ke Kepolisian Resor Majalengka. c.q SAT Reskrim unit Tipikor.

Pelaporan LSM GMBI Ke Kejaksaan Tinggi Jawa Bara, kasus BCCF Ridwan kamil, Mesin Parkir Kota Bandung, mantan Bupati Tasikmalaya UU Ruzanul Ulum dan Pangndaran.

“Kami LSM GMBI Distrik Purwakarta tidak akan main-main dengan korupsi. Karena koruptor menjadi permasalahan hampir semua negara, dan banyak pihak yang menyetujui bahwa tindakan tersebut merupakan kejahatan luar biasa” jelas Ketua GMBI Purwakarta, H Elan Sofyan.

Senada, Sekretaris LSM GMBI Distrik Purwakarta, Ariyanto juga menambahkan, bukti nyata keseriusan LSM GMBI dalam memberantas korupsi telah dilakukan dalam bentuk melakukan pelaporan pelaporan terhadap dugaan indikasi Tindak Pidana Korupsi supaya para pelaku korupsi dihukum setimpal dan ada epek jera bagi para oknum pejabat.

“Semua itu kami lakukan untuk memberikan efek jera kepada para koruptor dan untuk dijadikan suatu perhitungan buat para oknum pejabat Di Kabupaten Purwakarta agar berpikir seribu kali untuk melakukan korupsi.” Tegas Ari.(cep)
Bagikan:

Komentar