Breaking News

MoU Dengan BNI, PDAM Tirta Patriot Diharapkan Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Dirut PDAM Tirta Patriot kerjasama dengan Bank BNI

INIJABAR.COM, Kota Bekasi- PDAM Tirta Patriot Kota Bekasi tandatangani kerjasama kesepahaman dengan Bank Negara Indonesia (persero) Tbk, bertempat di kantor Cabang Kota Bekasi. Rabu (5/12/2018).

Turut hadir pada kesempatan itu Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto serta Head of network and services, Otet Novianto, Pimpinan kantor cabang BNI Bekasi, Stefanus Djarjono, Direktur utama PDAM Tirta Patriot, H.Solihat, Direktur bidang umum PDAM, H.Sugiyanto, Direktur Bidang Teknik PDAM, H. Cecep Ahmadi beserta seluruh jajaran dari Bank BNI dan PDAM Tirta Patriot.

Dalam sambutanya Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengharapkan untuk terus bertemu dalam acara-acara seperti ini karna pemerintah kota masih banyak memiliki acara acara seperti ini dalam rangka peningkatan kegiatan kerjasama antara pemkot dengan BUMD dan antara BUMD dengan instansi lainnya.

"Saya berharap kegiatan-kegiatan ini terus di adakan karena dapat meningkatkan di sektor pelayanan serta  meningkatkan kerjasama antara pemerintah kota dengan instansi instansi lainnya,dan secara tidak langsung itu juga membantu memajukan Kota Bekasi."ucapnya.

Tri juga berharap pelanggan PDAM tirta Patriot terus meningkat dengan catatan perusahaan milik Pemkot Bekasi ini terus meningkatkan segi pelayanan bagi masyarakat Kota Bekasi.

"Saya berharap dengan ditambahnya pelayanan PDAM Tirta Patriot ini pelanggan nya semakin meningkat yang saat ini 53 ribu pelanggan setelah adanya peningkatan pelayanan ini menjadi lebih banyak lagi."harapnya.

Dia juga meminta manajemen PDAM TP terus tingkatkan itu kemampuan alat-alat serta teknologi-teknologi yang dipakai saat ini serta pelayanan pada sentra pelayanan PDAM.

"Supaya tidak adalagi keluhan masyarakat yang di tujukan kepada PDAM Tirta Patriot seperti contoh air pam tidak menyala , air pam berwarna dan sebagainya, jadi tingkat kepercayaan masyarakat kota bekasi kepada PDAM Tirta Patriot meningkat,"tutupnya.

Tidak ada komentar