|
Menu Close Menu

Musda KNPI Purwakarta Aklamasi Pilih Camat Jatiluhur Ini

Senin, 17 Desember 2018 | 14.24 WIB
Camat Jatiluhur, H.Asep Supriatna terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Purwakarta.

INIJABAR.COM, Purwakarta- Musda KNPI Purwakarta tuntas mengantarkan Asep Supriatna, terpilih secara aklamasi menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Purwakarta periode 2018-2021.

Acara yang digelar di Hotel Puri Ayu, Jalan raya Bungursari, Purwakarta, pada Sabtu (15/12/2018), akhirnya menyuguhkan H.Asep Supriatna menjadi calon tunggal. Asep mengaku berterimakasih atas dukungan seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di Purwakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KNPI.

“Walaupun pada pelaksanaannya cukup dinamis dan penuh dinamika, tetapi alhamdulilah pada akhirnya dapat berlangsung dan berakhir dengan indah.  Kita akan terus bergandengan tangan dengan seluruh OKP didaerah ini, untuk bersama-sama mengawal dan mendukung program pembangunan Pemkab Purwakarta,” ujar Asep.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Camat Jatiluhur ini akan mencoba mengembalikan KNPI kepada fitrahnya sebagai organisasi pemuda yang dapat merangkul semua kalangan pemuda. “Saya akan mencoba jadikan KNPI kembali pada fitrahnya sebagai organisasi yang dapat merangkul semua kalangan pemuda,”tandasnya (cep)
Bagikan:

Komentar