|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Organda Bantu Bawaslu Purwakarta Copot Branding Caleg dan Capres di Angkot

Senin, 10 Desember 2018 | 12.29 WIB
Sejumlah angkot di Purwakarta yang masih branding Caleg distop untuk dicopot branding stiker caleg. 

INIJABAR.COM, Purwakarta - Dewan Pimpinan Daerah Organisasi Angkutan Darat (DPD Organda) Kabupaten Purwakarta melakukan giat membantu Bawaslu dalam menertibkan pemasangan atribut Caleg dan Capres Pemilu 2019 yang terpasang di angkutan umum.

"Kita di minta oleh Bawaslu untuk mendampingi penertiban Alat Peraga Kampanye Di mobil angkutan Umum" ucap Ketua Organda Purwakarta, H.R.Tantan Margani kepada inijabar.com di Ciganea. Senin (10/12/2018).

Di tempat terpisah, Koordinator Organisasi dan SDM Bawaslu yang mewakili Koordinator Penindakan Bawaslu Kabupaten Purwakarta, Jejen Supriadi membenarkan terkait pemohonan bantuan pendampingan kepada Organda dalam melaksanakan penertiban Alat Peraga Kampanye di Mobil angkutan Umum.

"Ya, benar kita meminta Organda untuk mendampingi kami dalam penertiban Alat Peraga Kampanye di mobil angkutan umum." kata Jejen.

Lanjut dikatakan Jejen, bukan hanya Organda kami pun meminta didampingi oleh pihak Kepolisian, Dishub dan Satpol PP agar giat kami berjalan lancar.

"Bukan hanya organda Dishub dan satpol PP pun kami libatkan." ucapnya. (Cep's)
Bagikan:

Komentar