|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Poksek Cikarang Timur Giat Apel 3 Pilar dan Pengamanan Malam Tahun Baru

Senin, 31 Desember 2018 | 17.34 WIB

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - Polsek Cikarang Timur melaksanakan apel bersama tiga pilar serta melaksanakan giat pengamanan malam tahun baru 2019, Senin (31/12/2018).

Acara tersebut diikuti  jajaran anggota Polri Polsek Cikarang Timur, anggota Koramil 08 Lemahabang dan unsur muspika Kecamatan Cikarang Timur. pelaksanaan apel tersebut digelar di halaman Polsek Cikarang Timur.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Warija, menyampaikan sambutannya sekaligus memberikan tugas kepada jajaran anggota Polsek Cikarang Timur.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran bapak-bapak pada pelaksanaan apel sore ini, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang sedang memeriahkan tahun baru 2019 kita sebagai aparatur negara sudah kewajiban kita untuk memberikan kenyamanan dan keamanan keoada mereka," ujarnya.

"Titik kumpul yang paling banyak di wilayah taman sehati kemungkinan massa diperkirakan ada kurang lebih tiga ribu, dari sepanjang bundaran golf dan Farmers dan berkonsentrasi di komplek stadion Wibawa Mukti atau taman sehati.

Untuk Koramil dan para pekerja kecamatan trimakasih atas kerja samanya untuk menempati ploting sesuai yang terploting dari Polres Metro Bekasi.

"Untuk pokdar Kamtibmas disesuaikan dengan ploting anggota Polsek, tetap waspada dengan adanya gangguan kambtibmas, titik pengamanan malam pergantian tahun 2019 di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur terdapat 2 titik kumpul massa, yang pertama taman sehati dan bunderan golf," kata Kasi Humas Polsek Cikarang Timur Aipda H.Irwan.

"Selain itu ada 3 titik perlintasan jalur Pantura Pos pengamanan yang pertama diwilayah Kp.kojengkang, kemudian di bunderan sinyar tepatnya diwilayah Karang Sari, dan yang terakhir Farmers/Starbuck yang berlokasi di Kel.Sertajaya," tuturnya.

Sebelum selesai melaksanakan apel pengamanan Kompol Warija SH, melaksanakan doa bersama dengan harapan gelaran pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur khususnya dan umumnya Polres Metro Bekasi bisa berjalan dengan aman dan kondusif, (mam).
Bagikan:

Komentar