Polres Purwakarta Gelar Razia Tempat Hiburan Malam, 11 Orang Positif Narkoba

Redaktur author photo
Satres Narkoba Polres  Purwakarta melakukan razia ke beberapa 

INIJABAR.COM, Purwakarta
- Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta kembali menggelar Razia gabungan,Sabtu,(8/12/2018) malam,dipimpin langsung Kasat Res Narkoba,AKP Her Nurcahyo.

Operasi gabungan tersebut melibatkan anggota Polres Purwakarta Sub Den Pom 34 Purwakarta dan Satpol PP, kali ini sasarannya tempat hiburan yang diduga dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba dan hotel di Purwakarta.

Kasat Reserse Narkoba, AKP Heri Nurcahyo mengatakan, razia ini sesuai perintah pak Kapolres dalam rangka untuk Cipta kondisi menjelang tahun baru,

"Razia gabungan ini sasarannya tempat hiburan dan keramaian yang di anggap rawan dan hotel,"ungkapnya.

Dari hasil operasi malam ini di tiga lokasi tempat hiburan malam, 11 orang pengunjung dari hasil cek urine positif memakai natkotika jenis Ganja.

"Kita akan dilakukan pengembangan dan pendalaman dan kita dapatkan juga 36 botol miras berbagai merk,"ujarnya.

Ditambahkan, untuk 5 orang pengunjung yang tanpa KTP sudah langsung kita serahkan ke Satpol PP dan untuk 11 orang yang positif menggunakan narkotika langsung di dalaminya oleh sat resnarkoba Polres Purwakarta.

"Razia pemberantasan Narkoba di lokasi hiburan malam akan terus dilakukan mengingat peredaran narkoba sudah sangat meresahkan,"tegasnya.

Kemudian dari operasi di sebuah hotel di Purwakarta,ditemukan 12 pasang yang tanpa dokumen yang Sah sebagai pasangan suami istri.

"Mereka tidak mampu menunjukkan bukti sah sebagai pasangan suami istri (pasutri), bahkan ada yang tidak memiliki kartu tanda pengenal,"ungkapnya.

Selanjutnya, kesebelas orang positif narkoba dan 12 pasang diduga mesum ini dibawa ke mako Polres Purwakarta untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.(cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini