|
Menu Close Menu

Polsek Cikarang Timur Siaga di 2 Wilayah Rawan Laka Lantas

Selasa, 25 Desember 2018 | 07.56 WIB
Petugas dari Polsek Cikarang Timur siaga di pos-pam

INIJABAR.COM Kabupaten Bekasi - Polsek Cikarang Timur melaksanakan giat operasi lilin 2018 dengan pengamanan di dua titik yang dianggap rawan tindak kejahatan dan sering terjadi laka lantas, titik yang pertama jalur lalulintas pantura dan titik yang kedua tempat rekreasi, Selasa (24/12/2018).

Pos pengamanan dialokasikan di wilayah Kojengkang yang bertempat di jalur Pantura Desa Karang Sari, Kec.Cikarang Timur Kab.Bekasi, di tempatkan butir untuk melaksanakan pengamanan yang titik beratkan untuk mengurangi kemacetan yang diakibatkan kepadatan di jalan tol yang di arahkan ke jalur Pantura.

Selain untuk mengantisipasi kemacetan sekaligus mengurai kemacetan, personil yang bertugas di pos pam sekaligus berpatroli di sepanjang jalur Pantura wilayah hukum Polsek Cikarang Timur guna mencegah tangkal kejahatan jalanan maupun 3C (Curas, Curat, Curanmor) yang dimaksudkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar.

Pos pengamanan yang kedua bertempat di Dion Waterboom yang berlokasi di jalan raya Rengas Bandung no 83 Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur Kab.Bekasi Jawa Barat. Dikarnakan tingginya animo masyarakat yang mencari tempat rekreasi di wilayah Cikarang khususnya di wilayah Cikarang Timur yaitu Dion Waterboom membuat Polsek Cikarang Timur, Polres Metro Bekasi meningkatkan keamanan guna kenyamanan masyarakat yang akan melaksanakan liburan.

Maka pihak kepolisian dari sektor Cikarang Timur menyampaikan pesan kamtibmas kepada pengelola tempat rekreasi tersebut untuk selalu menjaga keselamatan para pengunjung, selalu menyiapkan life guard atau penjaga kolam, pastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung di nomer satukan, dan tempat parkiran selalu diawasi oleh juru parkir dan perlu adanya cctv untuk meningkatkan keamanan.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Warija, berharap kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan bersama-sama masyarakat untuk menciptakan suasana yang kondusif di lingkungannya, dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

"Harapan kami dengan diadakannya giat pengamanan didua titik tersebut dapat mengurangi tindak kejahatan dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, kami selaku anggota setempat akan selalu memantau setiap wilayah yang kami anggap rawan terjadinya tindak kriminal atau sering terjadinya laka lantas," Pungkas Kompol Warija.

"Selain kami melaksanakan giat patroli dan melaksanakan pengamanan kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar, agar masyarakat bisa lebih antisipasi tindak kejahatan, dan pada saat bepergian masyarakat bisa lebih hati-hati pada saat mengendara kendaraannya,"tandasnya.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->