|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Relawan Kita Jokowi Optimis Menang di Jawa Barat

Senin, 17 Desember 2018 | 09.35 WIB
Relawan Kita Jokowi Deklarasikan dukungan untuk Capres dan Cawapres Jokowi-Maruf

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi-Sekumpulan masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Kita Jokowi mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin nomor urut Satu di Jl Mawar Kompas, Tambun Selatan, Minggu kemarin(17/12/2018).

Ketua Relawan Kita Jokowi Iksan Pasaribu menjelaskan pendirian Poko relawan Jokowi - Ma'ruf akan tersebar di seluruh wilayah Jawa Barat, sehingga program yang sudah dicanangkan oleh tim pemenangan dapat sampai keseluruhan masyarakat Jawa Barat.

"Nanti kita berencana membuka posko secara khusus di daerah-daerah di Jawa Barat,  program kita masih Blusukan. Blusukan dor to dor masuk kerumah-rumah tetangga yang penting bagaimana kita bisa memenangkan Jokowi," jelasnya.

Dia menargetkan mendulang suara sebanyak-banyaknya untuk pasangan calon Jokowi-Ma'ruf di Bekasi, sehingga pihaknya optimis Jokowi dapat memenangkan Kontestasi yang diselenggarakan 5 tahunan tersebut.

"Target untuk dibekasi sendiri 80 persen, selain dibekasi kita juga sudah bergerak di daerah-daerah Bogor, di daerah Jakarta kita keseluruhan  sudah bergerak," ujarnya.

Dia mengakui Relawan Kita Jokowi didirikan atas persatuan khalayak banyak untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf, sehingga diluar dari Partai Politik. Relawan Kita Jokowi sudah mendirikan sebanyak 12 DPD.

"Kita bergerak sendiri, untuk saat ini kita sudah ada 12 DPD sebelum di tambun kita sudah adakan di Jakarta Timur," tutupnya. (Mam)
Bagikan:

Komentar