|
Menu Close Menu

Santuni Yatim Piatu, Danrem 051/Wkt Peringati HUT Kodam Jaya ke 69

Kamis, 27 Desember 2018 | 15.11 WIB
Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf. Bobby Rina Makmum membagikan santunan pada 100 anak yatim piatu.

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke - 69, Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, melaksanaan silaturahmi dengan pengurus masjid Jami AL Fadilah di Kp.Pulo Kapok Rt/Rw 002/005 Ds. Mekar Mukti Kec. Cikarang Utara. Kamis (27/12/2018).

Dalam sambutannya Danrem 051/Wkt mengatakan, kebersamaan TNI dan rakyat selama 69 tahun, merupakan bukti.

"Kodam Jaya/Jayakarta kepada masyarakat dan sinergitas TNI dan Polri khusus di Kodam Jaya sudah terjalan dengan baik." terangnya.

Salah satu tokoh masyarakat setempat  H.Sarim berpesan untuk kegiatan lainnya misalkan kegiatan karya bakti, agar senantiasa supaya dilibatkan warganya.

Karena masih berada dilingkungan Korem 051/Wkt. Anjangsana dan silaturahmi ini dilaksanakan bertujuan untuk memperat hubungan kekeluargaan.

"Ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak yatim piatu yang berada dilingkungan Makorem 051/Wkt, " harap Sarim.

Diakhir kegiatan anjangsana memperingati HUT Kodam Jaya/Jayakarta ke-69 ini, Kolonel Bobby memberikan paket bingkisan kepada 100 orang anak yatim piatu, serta para warga masyarakat setempat dan juga untuk memberikan dukungan moril, dengan harapan akan dapat selalu berkomunikasi serta menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan. (Mam)
Bagikan:

Komentar