Jumat, 21 Desember 2018

Tak Ada Plang Informasi, Pembangunan Pasar di Kandanghaur Ini Misterius

 

Pembangunan pasar belum jelas karena tidak ada papan informasi.

INIJABAR.COM,Indramayu– Pembangunan pasar yang berada di wilayah Kecamatan Kandanghaur, kabupaten Indramayu. Menurut salah seorang warga sekitar dari awal pembangunan pasar itu memang tidak nampak papan informasi yang dipasang di sekitar bangunan itu, sehingga pedagang serta pengunjung pasar tidak mengetahui sumber anggaran untuk membangun pasar tersebut.

“Kalau papan informasinya kayaknya gak ada mas dari awal pembangunan, ya kami juga gak tahu ini siapa yang bangun. Yang jelas kami tahunya di bangun gitu aja,”ujar S (34) salah seorang warga sekitar.

Sementara berdasarkan hasil tinjauan inijabar  di lokasi pembangunan terdapat perbedaan dari pemasangan tembok yang seharusnya memakai bata merah justru malah dipasang pakai bata hebel, untuk wermesnya juga memakai besi 6 mm.

Salah satu pekerja bangunan mengatakan,  mereka sendiri tidak mengetahui siapa pemilik pekerjaan pasar tersebut dan mereka juga mengatakan bahwa pengawas bangunan pasar itu sudah pulang terlebih dahulu karena hari sudah menjelang sore.

“Kalau pemborongnya gak tahu mas, Ini juga pengawasnya sudah pulang karena sudah sore.”katanya yang enggan disebutkan namanya kepada Inijabar.com, Jumat (21/12/2018)..(Sai)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top