|
Menu Close Menu

Ya Ampun, Caleg Cantik Ini Ditangkap Satres Narkoba Cirebon Lagi Transaksi Shabu

Kamis, 20 Desember 2018 | 17.58 WIB
Wanita cantik ini ditangkap Satres Narkoba Polres Cirebon Kabupaten, mengaku hanya sebagai pengedar bukan pemakai

INIJABAR.COM, Kabupaten Cirebon - Satres Narkoba Polres Cirebon Kabupaten berhasil mengamankan wanita cantik berinisial RV yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 3 Kabupaten Kuningan.

RV ditangkap saat hendak mengedarkan narkotika jenis sabu di gerbang pintu masuk Tol Ciperna, Cirebon.

Bermula dari pengintaian anggota SatNarkoba Polres Cirebon Kabupaten yang mengetahui akan adanya transaksi jual beli narkotika jenis sabu. Setalah informasi itu positif, petugas langsung bergerak kemudian pelaku berhasil diamankan.

"Saat dilakukan penggledahan pelaku tertangkap tangan membawa barang bukti berupa sabu-sabu seberat 1 gram yang disinyalir hendak diberikan ke seseorang," ujar AKBP Suhermanto usai gelar perkara di halaman Stadion Ranggajati Sumber, Kamis (20/12/2018).

Suhermanto menjelaskan, penangkapan terhadap seorang caleg yang juga berprofesi sebagai kurir sabu itu setelah pengintaian yang dilakukan oleh anggota SatNarkoba dari bulan November lalu. Setelah penyelidikan dan pengintaian, petugas melakukan pembuntutan dan penangkapannya di pintu Tol Ciperna.

"Dari penangkapan itu kita terus lakukan pendalaman terkait jaringannya. Apakah tersangka yang merupakan celeg ini terkait jaringan lokal atau jaringan antar kabupaten atau provinsi,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan itu lanjut Kapolres tersangka mengaku menjalankan bisnis tersebut sudah dilakukan selama enam bulan. Hingga akhirnya dapat diungkap oleh SatNarkoba Polres Cirebon Kabupaten.

"Pelaku juga mengakui hanya mengedarkan tidak mengkonsumsi. Hal itu diketahui setelah menjalani tes urine dan hasilnya negatif," ungkapnya.
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->