Rabu, 09 Januari 2019

Banyak Jalan Rusak, Warga Kecamatan Pasekan Tuding Pemkab Indramayu Diskriminatif

 


INIJABAR.COM, Indramayu- Ratusan warga yang tergabung dalam Forum Keadilan Masyarakat Kecamatan Pasekan (Kompas) menggelar unjukrasa di depan Pendopo Indramayu, Rabu (9/1/2019).

Mereka menuntut agar Pemkab Indramayu meperhatikan infrastruktur jalan kecamatan Pasekan yang dinilai pembangunannya asal-asalan dan sudah berlubang dengan kondisi sangat memprihatinkan.

Dalam aksinya, Kompas menuntut perbaikan kondisi jalan yang rusak di wilayahnya.  Kordinator  pengunjuk rasa, Hatta mengatakan, sampai saat ini kecamatan Pasekan, masih terisolir dan tertinggal dibanding daerah lain.

Hal tersebut membuktikan bahwa pembangunan tidak berimbang dan merata di kecamatan Pasekan. Masyarakat berharap agar Pemkab Indramayu memperhatikan pembangunan jalan, karena jalan banyak yang berlubang dan kondisinya sangat memprihatinkan.

"Masyarakat Pasekan jangan dianak tirikan, karena kami layak menikmati, dan bangsa kami sudah merdeka."ujarnya.

Hatta menambahkan, jangan sampai ada diskriminasi pembangunan terutama infrastruktur. Masyarakat butuh kejelasan dari Pemkab Indramayu, untuk sigap menanggapi demo ini.

"Kami masyarakat Pasekan menunggu realisasi pelaksanaan nya, apabila aspirasi ini tidak terealisasi maka akan dipastikan untuk melakukan demo selanjutnya,"pungkasnya.(Sai)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top