Rabu, 02 Januari 2019

Bayi Perempuan Ditemukan Dalam Kondisi Tertutup Daun Pisang, Gegerkan Warga Sliyeg

 

Bayi perempuan yang ditemukan warga Sliyeg kini mendapat perawatan intensif di Puskesmas wilayah itu.

INIJABAR.COM, Indramayu– Warga Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, digegerkan dengan penemuan bayi yang berjenis kelamin perempuan.  Kondisi bayi saat ditemukan tertutup dengan daun pisang.

Bayi mungil yang ditemukan oleh warga sekitar tergeletak di pekarangan kosong milik warga pukul 05.30. Wib, tepatnya di samping jalan raya Sliyeg balongan, Kamis (03/01/2019)

Kepala Desa Sliyeg, Warsito membenarkan adanya berita penemuan bayi tersebut. Bayi  pertama kali diketahui oleh anaknya H.Ade warga sekitar lokasi, ketika baru bangun tidur lantas terdengar tangisan bayi dari samping rumahnya tak lama anak tersebut memberitahukan pada ayahnya bahwa ada tangis bayi disamping rumah, sekira pukul 05.30 WIB.

“Berdasarkan hasil Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan konfirmasi sejumlah saksi, Anak H. Ade awalnya mendengar suara mirip kucing dari samping belakang rumahnya. Namun, setelah dilihat ternyata ada sesosok bayi yang beralaskan daun pisang kering dengan posisi terlentang,”ucap Warsito saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (3/1/2019).

Warsito menceritakan, saat Ade menemukan bayi tersebut, ia merasa kaget bukan kepalang. Lantaran, ia melihat banyak darah berceceran diduga bayi tersebut baru di lahirkan semalam.

“Pada saat itu, saksi ketakutan dan memberitahukan warga setempat lalu bayi ini dievakuasi oleh warga setempat yang lokasinya tidak jauh dari penemuan bayi tersebut,” bebernya menirukan ucapan Ade.

Setelah diamankan warga, bayi tersebut langusng dievakuasi ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sliyeg.

“Saat ini, bayi tersebut tengah berada di Puskesmas Sliyeg untuk mendapatkan penangan intensif dari tim medis,” pungkasnya.(Sai)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top