IWO Kota Bekasi Lengkapi Berkas Pendaftaran di Kesbangpol 

Redaktur author photo
Ketua dan Sekretaris PD IWO Kota Bekasi saat memberikan kelengkapan berkas pendaftaran lembaga di Kesbangpol Kota Bekasi. Senin (14/1/2019) 
INIJABAR.COM, Kota Bekasi- Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi melengkapi kekurangan berkas pendaftaran di Kesbangpol Pemkot Bekasi. Senin (14/1/2019).

"Ada beberapa berkas memang yang kurang beberapa waktu lalu saat pertama kita mendaftar. Sekarang kekurangan berkas itu sudah kita tuntaskan."ujar Ketua PD IWO Kota Bekasi, Iwan Nendi Kurniawan pada media.

Menurut dia, sebagai organisasi profesi kewartawanan yang memiliki legalitas. Tentu pihaknya sadar betul pentingnya didaftarkan ke Kesbangpol. Sebagai wujud kesadaran dalam hukum dan tertib berorganisasi.

"Iyalah, kita kan salah satu organisasi yang tumbuh dan berkembang di Kota Bekasi harus juga terdaftar di Pemerintahan Kota Bekasi. Kami siap juga di verifikasi kantor kesekretariatan Kami, sebagai salah satu persyaratan yang harus kami dijalankan."tandasnya.

Terkait, persoalan pelayanan administrasi di Kesbangpol, Ketua IWO Kota Bekasi, menyarankan jajaran Kesbangpol harus juga siap menghadapi program smart city yang merupakan ide dan gagasan dari walikota Bekasi.

"Kesbangpol harus menerapkan sistem online untuk proses pendaftaran lembaga yang ada di Kota Bekasi. Agar tercipta pelayanan yang cepat dan akurat. Ini sesuai dengan cita-cita walikota Bekasi menuju smart city."ringkasnya.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini