|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Kapolres Ajak Komunitas Ojeg Online dan Pangkalan Deklarasi Pemilu Damai

Kamis, 10 Januari 2019 | 16.49 WIB
Kapolres Indramayu beserta komunitas ojeg online dan ojeg pangkalan mendeklarasikan Pemilu Damai.
INIJABAR.COM, Indramayu –Polres Indramayu gelar deklarasi Pemilu damai tahun 2019, menuju aman, damai, sejuk, Kamis (10/1/2019). Acara tersebut diikuti juga kelompok  ojeg pangkalan dan ojeg online,yang bertemakan, bersatu menjaga ketertiban dan kondusifitas Pemilu 2019 khususnya di kabupaten Indramayu.

Kapolres Indrmayu, AKBP M.Yoris.M . Y Marzuki SIK didampingi Kabag Ops, Kompol Bendi Ujianto, berserta PJU Polres Indramayu.

Dalam sambutannya Kapolres Indramayu menegaskan,  deklarasi ini bertujuan untuk memberikan rasa damai antara ojol dan ojek pangkalan sehingga berdampak ke masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Indramayu,

"Menjelang Pemilu 2019 ini, saya selaku Kapolres menyampaikan boleh beda warna, beda pilihan, karena ini demokrasi sudah diatur oleh negara asal tidak sampai permusuhan, serta hindari berita yang belum tentu kebenarannya atau yang lebih dikenal dengan hoax, setiap mendapatkan informasi kita harus cek kebenarannya dan jangan sampai kita ikut menyebarkan berita yang belum pasti harus cek terlebih dahulu kebenarannya,” Ucap Kapolres. Kamis (10/1/2019).

Yoris menambahkan, kita semua harus mematuhi aturan lalu lintas serta paham rambu lalu lintas, ojek harus menyediakan alat safety bagi penumpangnya terutama helem yang standar SNI untuk keselamatan penumpangnya dan harus dilengkapi dengan surat-surat.

"Taat aturan berlaku lintas jaga keselamatan diri dan penumpang."tandasnya.(Sai)
Bagikan:

Komentar