|
Menu Close Menu

Kapolres Cek Logistik Pemilu di Gudang KPU Purwakarta

Kamis, 24 Januari 2019 | 21.25 WIB

INIJABAR.COM, Purwakarta - Polres Purwakarta melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019 yang disimpan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Kamis (24/1/2019). 13.170 kotak suara, 10.536 Bilik suara dan puluhan ribu amplop Logistik pemilu yang disimpan di gudang KPU Purwakarta, Jln.Gg.Kopi RT 003/004 Desa Ciwareng Kecamatan Babakan Cikao Purwakarta.

Kapolres AKBP Twedi AB, disambut  Komisioner KPU Divisi sosialisasi, pendidikan pemilih, partisipasi masyarakat dan SDM, Ramlan Maulana, Komisioner Divisi Teknis Penyelengara, Dian Hadiana dan Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan, Salman.

Selain melakukan pengecekan logistik pemilu, Kapolres Purwakarta juga memberikan arahan kepada anggota polisi yang bertugas menjaga gudang.

Kapolres menyampaikan, untuk setiap anggota yang piket agar mencatat dibuku mutasi setiap pergerakan yang ada di dalam gudang, baik perpindahan logistik, kunjungan tamu dan barang yang masuk dan keluar.

“KPU Purwakarta berterima kasih atas kunjungan Kapolres Purwakarta dan jajarannya dalam melihat langsung kondisi keadaan dan keamanan gudang KPU Purwaarta saat ini yang berisi beberapa perlengkapan logistik pemilu,” kata Ketua KPU Purwakarta, Ahmad Ihsan.

Senada diucapkan Ramlan Maulana, pihak KPU Purwakarta juga berterima kasih atas dukungan pasukan pengamanan dari Polres Purwakarta yang sudah terlibat sejak turunnya logistik hingga saat ini.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->