|
Menu Close Menu

Kapolres Purwakarta Suguhkan Kopi Manis di Desa Sadarkarya

Rabu, 30 Januari 2019 | 09.31 WIB

INIJABAR.COM, Purwakarta - Polres Purwakarta gencar melakukan pendekatan dengan masyarakat  melalui program "Kopi Manis" yang rutin dilakukan. Acara digelar di desa Sadarkarya, kecamatan Darangdan, Selasa (29/1/2019) kemarin. 

Kapolres purwakarta AKBP Twedi AB mengatakan, program Kopi Manis sengaja di adakan guna lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat dengan harapan tidak ada jarak antara masyarakat dengan polisi. " kopi manis ini adalah program rutin kami Polres Purwakarta juga guna memudahkan polisi menjaga kamtibmas di wilayah masing masing," kata Twedi.

Sementara Itu, Kepala Desa Sadarkarya, Aup Wahyudin, mengatakan, ucapan terimakasih atas hadirnya kapolres purwakarta dalam gelaran "Kopi Manis" di Desa Sadar karya.

"Program ini adalah program yang positif dan bisa merubah pandangan negatif masyarakat kepada kepolisian dan TNI, terlebih dengan "Kopi Manis" ini masyarakat bisa bertanya kepada orang nomor satu di Polres Purwakarta dalam hal apa pun."tutur Kades dalam sambutanya.

Pihaknya, sambung Dia, sangat mendukung program ini, karena melalui acara seperti ini masyarakat bisa langsung bertanya dan diskusi terkait problema yang ada di masyarakat.

Perihal saran yang di berikan kapolres purwakarta terkait deklarasi desa "Bersinar" disambut oleh kepala desa dan camat darangdan.



  • "Kami siap untuk mendeklarasikan desa Bersih Narkoba,"Bersinar" dengan diawali oleh sosialisasi terlebih dahulu dari kasat Narkoba," katanya.(cep)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->