Rabu, 09 Januari 2019

Keluarga Penyebar Berita Hoax 7 Kontainer Surat Suara Pilpres Mengaku Tak Tahu

 

Rumah tersangka penyebar hoax 7 kontainer surat suara Pilpres 2019 di Cikarang.

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- Keluarga Bagus Bawana Putra yang dituding sebagai penyebar berita hoax 7 kontainer kertas suara Pilpres 2019 yang katanya sudah di coblos di Capres 01. Bagus yang ternyata warga
Perumahan Kawasan Deltamas, Cikarang Pusat saat ini sudah diamankan di Polda Metro Jaya.

Pantauan injjabar.com nampak kediaman Bagus terlihat biasa saja tidak terkesan ada persoalan. Pihak keluarga Bagus mengaku kaget dan syok atas kejadian yang menimpa salah satu anggota keluarga mereka.

Bagus Bawana Putra diketahui sering menjalankan bisnis keluar kota, sehingga pihak keluarga tidak mengetahui perihal kasus yang dialami oleh salah satu anggota keluarganya tersebut.

"Kata siapa?. Kitakan malah tidak tahu, hah? Siapa yang dibawa ke polisi?," ujar A yang merupakan mertua Bagus kepada wartawan di kediamannya di Perumahan Kawasan Deltamas, Cikarang Pusat. Rabu (9/1/2019).

Saat awak media memperlihatkan foto Bagus Bawana Putra, pihak keluarga membenarkan bahwa foto tersebut adalah salah satu dari anggota keluarganya.

Perlu diketahui Bagus Bawana Putra, yang diduga membuat dan menyebarkan hoax 7 kontainer surat suara tercoblos, telah ditangkap dan ditetapkan jadi tersangka. Bagus ditangkap di Sragen, Jawa Tengah(Mam)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Latest News

Back to Top