|
Menu Close Menu

Kumpulkan 1300 TKK/GTK, Pepen; Saya Tahu Keresahan Kalian, Maka Itu Patuh Pada Aturan

Rabu, 23 Januari 2019 | 11.45 WIB
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi kumpulkan 1300 TKK/GTK dari 4 kecamatan

INIJABAR.COM, Kota Bekasi -- Sebanyak 1300  Tenaga Kontrak Kerja (TKK) dan Guru Tenaga Kerja (GTK) mengikuti pembinaan non ASN. Mereka tenaga non ASN dari  Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Rawalumbu dan Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (23/1/2019), dikumpulkan di Lapangan Kelurahan Padurenan Kecamatan Mustika Jaya.

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam pembinaan tersebut.

"Tunduk dan patuh terhadap peraturan yang telah dibuat, saya sudah menandatangani kontrak kalian kembali, maka dari itu disiplin dalam bekerja sangat diperlukan pada saat ini" jelas Wali Kota, Rahmat Effendi dihadapan ribuan TKK dan GTK.

Dia menjelaskan, sistem kerja, disiplin, serta attitude yang benar benar harus ditanamkan pada diri pegawai, jangan malah menambah isu mengenai berita hoax dan lain hal yang dapat mempengaruhi yang lain.

"Saya telah menandatangani kebijakan TKK dan GTK kembali, apa yang menjadi keresahan para pegawai." tambah Rahmat.

Dijelaskan kembali, bahwa uang kas daerah Pemerintah Kota Bekasi adalah hasil dari pajak yang dibayarkan oleh warga Kota Bekasi, kita mengatur semua termasuk honor yang dibayarkan kepada pegawai TKK dan GTK, maka dari itu, penuhi dan laksanakan pekerjaan sesuai dengan kinerja tiap hari nya, amanah karena itu semua dari hasil pajak di Kota Bekasi



Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->