|
Menu Close Menu

Muscab Organda, Kadishub Kota Bekasi Berharap Sinergitas Soal Transportasi Masal

Rabu, 30 Januari 2019 | 13.36 WIB

INIJABAR.COM – Kota Bekasi- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Oraganisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Bekasi gelar Musyawarah Cabang (Muscab) IV di kantor DPC Organda Kota Bekasi Jl. Baru Underpas komplek Rusunawa Kota Bekasi. Rabu ( 30/1/2019).

Acara itu dibuka Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliyana mewakili Walikota Bekasi. Yayan Yuliyana dalam sambutannya mengatakan organda akan mengalami tantangan yang lebih berat lagi kedepannya.

“Banyak kebijakan-kebijakan pemerintah terkait transportasi yang harus di sinergikan baik dari Pemkot, Kepolisian maupun Organda sendiri,” kata Yayan.

Masih kata Kadishub, banyak hal terkait masalah transportasi massal yang harus dibenahi. Sementara itu Ketua DPRD Kota Bekasi yang diwakili Ketua Komisi II Sihar Sihotang menyambut baik digelarnya Muscab.

Dirinya berharap agar kepengurusan yang baru terpilih hasil Muscab bisa lebih baik lagi.

Muscab yang dihadiri Kadishub, Kapolres Metro Bekasi diwakili AKP. Suyono, Dandim yang diwakili AKP Kaslan, DPP Organda Jh. Sitorus, DPD Kadarisman, Jasamarga Heru Dishub, Fatikun dan beberapa perwakilan Ormas.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->