|
Menu Close Menu

Muscablub Hanura Kab.Bekasi, Sepakat Tunjuk H.Maman Sebagai Ketua DPC

Kamis, 24 Januari 2019 | 18.18 WIB
Muscablub Partai Hanura Kab.Bekasi. Kamis (24/1/2019)

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) di ballroom Hotel Antero Jababeka Cikarang, Kamis (24/1/2019).

Agenda Muscablub yakni pemilihan dan penetapan Ketua DPC Hanura sesuai dengan perintah Skep/008/DPP-Hanura/1/2019. Dari hasil surat Skep/002/Muscalub/DPC-Kabupaten Bekasi/1/2019.

H.Maman Suparman dipercaya sebagai ketua terpilih definitif DPC Hanura Kabupaten Bekasi secara aklamasi masa bakti 2015-2020. Forum tersebut dihadiri 23 pengurus PAC (Pimpinan Anak Cabang) yang  sepakat memilih H.Maman Suparman untuk memimpin kedepanya.

"Allhamdulillah tentunya hari ini momentum yang luar biasa, karena 23 PAC hadir dan semuanya sepakat memilih H.Maman untuk memimpin DPC Hanura Kabupaten Bekasi kedepanya". Kata sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bekasi Ibut Bustomi yang juga mencalonkan diri di Dapil 9 DPRD Jawa Barat.

Disinggung persoalan adanya dualisme kepemimpinan, Ibut mengatakan, di Hanura Kabupaten Bekasi tidak ada dua kepemimpinan, semuanya bersatu untuk memenangkan Hanura di pemilu 2019.

"Di sini (Hanura Kab.Bekasi.red) tidak ada dualisme kepemimpinan, semuanya bersatu untuk memenangkan Hanura di pemilu 2019,"tegasnya.

Abut berharap kepada semua para calon legislatif DPRD Kabupaten dan Provinsi untuk segera bergabung bersama untuk mempersiapkan menghadapi pileg 2019 yang sudah dekat.

"Saya menghimbau untuk kawan-kawan yang mencalonkan diri di kabupaten maupun provinsi untuk bergabung bersama dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilu 2019, karena dengan bersatu kita pasti menang," tambahnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi terpilih, H.Maman Suparman, mengajak semuanya harus solid dan bersatu. Dia pun menargetkan 12 kursi di kabupaten Bekasi dan optimis menang di Pemilu 2019.

"Kawan-kawan Hanura harus lebih solid dan bersatu dan targetan saya kedepanya 12 kursi, masing-masing per dapilnya 2 orang, dan saya sangat optimis." Tutupnya.(mam)
Bagikan:

Komentar