|
Menu Close Menu

Polres Purwakarta, 'Face to Face Communication' Langkah Nyata Menuju Desa Bersih Narkoba

Rabu, 30 Januari 2019 | 22.25 WIB

INIJABAR.COM, Purwakarta - Keberhasilan upaya Polres Purwakarta dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba  di sambut antusias oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta beserta seluruh kecamatan dan desa.

Hampir semua desa sudah mendeklarasikan Desa Bersih dari Narkoba (Bersinar) tanpa terkecuali Desa Ciracas, Kecamatan Kiarapedes.

Kepala Desa Ciracas, Eman Sulaeman mengucapkan banyak terimakasih atas dorongan dari Polres Purwakarta dengan memberikan pembekalan sosialisasi bahaya narkoba di wilayahnya beberapa waktu lalu.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Polres Purwakarta yang telah memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba dan jenis jenis yang termasuk narkoba, sehingga kami jadi tahu dan paham akan bentuk, jenis dan bahaya narkoba" ucapnya.

Lanjut dikatakan dia, di kecamatan Kiarapedes khususnya di desa kami, jangan kan narkoba miras pun tidak ada bahkan toko-toko jamu yang disinyalir menjual miras sudah tidak ada lagi di wilayah kami.

"Saya beserta seluruh jajaran dari mulai Staf Desa, RT, RW, linmas, babinkamtibmas, babinsa serta karang taruna sepakat untuk melakukan deklarasi desa "Bersinar" serta melakukan " Face To Face Comunication" dalam menjaga dan mengantisipasi peredaran narkoba di wilah ciracas yang alhamdulillah sudah zero Narkoba."ucap Kades.(Cep)
Bagikan:

Komentar