|
<< inijabar.com - berita terkini tetang informasi jawa barat >>
Menu Close Menu

Sadis, Adriana RN Siswi SMK Baranangsiang Tewas Ditusuk Saat Pulang Sekolah

Rabu, 09 Januari 2019 | 05.23 WIB
Polisi memasang Police Line di TKP. penusukan siswi SMK Baranangsiang, Bogor.
INIJABAR.COM, Kota Bogor- Kasubag Humas Polresta Bogor Kota Ajun Komisaris Yuni Astuti mengatakan, masih mengejar pelaku penusukan senjata tajam di dada siswi SMK Baranangsiang kelas XII jurusan busana bernama Adriana Rubela Noven berusia 18 tahun.

"Kepolisian sedang mengembangkan kasus tersebut termasuk mengungkap pelaku penusukan."ungkapnya. Selasa (8/1/2019).

Yuni Astuti membenarkan korban tewas dengan luka tusukan di bagian dada sebelah kiri dan pisahnya masih menancap di dada saat pertama kali diketahui warga.

"Ditusuk di bagian dada sebelah kiri dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkaan korban meninggal dunia dengan luka tusuk senjata tajam lebar kurang lebih 3 sentimeter dalam luka 22 sentimeter," kata Yuni.

Korban diketahui merupakan warga Cianjur, dan menempati rumah kos an tepat di dekat lokasi penusukan. Dan sudah tinggal sejak 2 tahun lalu.

"Dia (korban) sudah nge-kos hampir 2 tahunan lah. Sejak kelas 2."ujar Lia pengurus kos.

Beberapa warga yang tinggal di TKP tepatnya di jalan Gang Belakang Masjid Raya Bogor Riau, Rt 04 Rw 03, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, meyakinkan bahwa menurut CCTV terlihat seorang pemuda yang sedang menunggu di depan gang. Ketika muncul korban langsung dihujam dengan pisau.

"Kejadiannya sore sekitar jam 16.00 wib. Saya juga tahu kejadian setelah mendengar teriakan warga. Kaget saya saat tahu korbanya penghuni kos-an saya."jelas Lia.
Bagikan:

Komentar