|
Menu Close Menu

Sertijab, Ini Pesan Mantan Danrem 051/Wkt Pada Prajurit

Senin, 28 Januari 2019 | 16.24 WIB

INIJABAR.COM, Kabupaten Bekasi- Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun. berpesan kepada seluruh prajurit TNI Korem 051/Wkt dan jajaran, agar senantiasa menjaga silahturahmi dan menjaga semangat serta kekompakan yang sudah terjalin selama dirinya bertugas menjabat sebagai Danrem 051/Wkt. 

“Saya berharap hubungan silahturahim ini terus terjaga, walaupun saya sudah keluar dari Korem ini dan melanjutkan tugas pendidikan Lemhanas Tunjukan loyalitas, dedikasi, integritas dan pengabdian kepada komandan Korem 051/Wkt yang baru, seperti yang telah diberikan kepada dirinya selama menjabat kurang lebih 1 tahun 8 bulan memimpin Korem 051/Wkt,” katanya, saat acara lepas sambut di Halaman Makorem. Jumat (25/1/2019).

Sementara, Danrem 051/Wkt yang baru Kolonel Inf Susilo juga meminta kepada seluruh prajurit, agar saling mendukung dan bekerjasama dalam mengemban tugas yang telah diberikan kepada kita. 

“Saya tidak menuntut banyak, saya ingin profesionalisme kita sebagai prajurit harus selalu kita kedepankan dalam mengemban tugas,” katanya.

Acara Sertijab  dipimpin langsung Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, di Gedung Ahmad Yani Kodam Jaya/Jayakarta, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, secara resmi digantikan Kolonel Inf Susilo. (Mam)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->