|
Menu Close Menu

Tim Jokowi-Maruf Tegaskan Belum Bahas Ajak Ahok Gabung di TKN

Kamis, 24 Januari 2019 | 01.01 WIB
Asrul Sani Ketua Tim TON Jokowi-Maruf 
INIJABAR.COM, Jakarta- Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Arsul Sani mengaku belum ada pembicaraan di TKN soal Ahok. Menurut dia, mantan Gubernur DKI Jakarta itu bisa ikut bergabung dalam jajaran tim sukses Jokowi-Ma'ruf Amin atau tidak belum dibicarakan secara khusus.

"Selama ini TKN itu tidak pernah membicarakan soal Ahok misalnya 'gimana ini kalau nanti kita ajak bergabung?' nggak, nggak pernah. Karena masih banyak hal lain yang ingin kita kerjakan. Jadi Ahok bukan subjek pembicaraan yang pernah diangkat dalam pertemuan TKN," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

Politisi asal PPP ini sendiri berharap ada perubahan dari sikap Ahok dalam menyampaikan pendapat di muka umum, jangan sampai peristiwa ini terulang kembali. "Ya kita kan siapa saja tidak hanya untuk Pak Ahok. Semua ketika kita berstatement di depan publik itu harus terukur tidak hanya kita ini bicara apa yang saya sampaikan ini ga salah kan? Ga salah tuh satu hal, tetapi kegaduhan (menjadi) hal lain juga yang harus kita pertimbangkan," kata dia.
Bagikan:

Komentar