|
Menu Close Menu

265 Siswa dan 11 Guru di Sukasari Dapat Pembekalan Bahaya Narkoba

Rabu, 20 Februari 2019 | 12.14 WIB

inijabar.com, Purwakarta - Upaya pencegahan narkoba masuk ke berbagai komponen masyarakat di Kabupaten Purwakarta,Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta melalui sosialisasi mengajak mulai dari mahasiswa STAI Dr. Khez Mutaqin Purwakarta kepada siswa dan siswi SMP Negri 1 Sukasari dan SMA Negru 1 Sukasari Purwakarta Selasa (19/2/2019).

Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo,SH melalui KBO Iptu Rudyanto,SH menyampaikan,tentang bahaya menggunakan narkoba bagi para remaja. Dirinya juga mengajak para siswa dan mahasiswa yang hadir untuk bersama-sama untuk tidak menggunakan narkoba.

"Narkoba adalah ancaman nyata bagi generasi muda,"ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, peran aktif dan pendayagunaan seluruh komponen dan potensi bangsa dalam menghadapi keadaan darurat nasional juga sangat dibutuhkan untuk menuju Indonesia yang bersih narkoba khusus di Kabupaten Purwakarta.

Dengan kegiatan seperti ini, kata dia, semoga generasi muda menjadi sadar terhadap bahaya narkoba dan diharapkan dapat menjadi tameng untuk semakin menjauhi narkoba.

"Kami mengajak pelajar dan mahasiswa untuk sama sama menjauhi dan memerangi narkoba yang semakin hari semakin meresahkan,"pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mahasiswa dan mahasiswi STAI Dr. Khes Mutaqien Purwakarta, Kepala Sekolah, Para Guru SMPN 1 Sukasari Purwakarta ( 5 orang.),Siswa / siswi SMPN 1 Sukasari Kab. Purwakarta ( 50 siswa/siswi ),Kepala Sekolah, Para Guru SMAN 1 Sukasari Purwakarta ( 6 orang.) Siswa / siswi SMAN 1 Sukasari Kab Purwakarta ( 215 siswa/siswi ).(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->