Aniversary 1st Buah Batu Corps Purwakarta Siap Terjunkan Rescue Tanggap Bencana 

Redaktur author photo

inijabar.com, Purwakarta - Komunitas Masyarakat Buah Batu Corps Skills Kabupaten Purwakarta menggelar Aniversary yang pertama di bale Resto Panghegar Cimaung Purwakarta. Minggu (17/2/2019) dan didukung oleh Bank BJB, J Bold dan Paguyuban Maung Bodas.

Kegitan Aniversari dihadiri oleh Ketua Umum BBC Skill, Bagus dan Ketua 01 BBC Skills Dion, Kapolsek Kota, Koorwil BBC Skill se-Jabar dan komunitas.

Aniversari yang pertama ini diisi oleh kegiatan sosial Santunan Anak Yatim dan Wakaf Al Quran, Ketua BBC Skill Kabupaten Purwakarta Bagja Jaya Dilaga mengatakan, Aniversary yang pertama ini kami gelar agar seluruh pengurus Buah Batu Corps Skills dari mulai tingkat kabupaten,kecamatan dan Kelurahan/Desa semakin solid dan komitmen bela masyarakat.

"Ini Aniversari yang pertama, dengan aniv ini kita semua bisa tambah solid dan komitment untuk membantu masyarakat" kata Bagja.

Di tempat yang sama ketua umum kang bagus menyampaikan dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota BBC Skill purwakarta dan Pemerintah setempat yang bisa bersinergis dan semoga komunitas bbc skills putwakarta semakin besar dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Atas sinergitas yang terjalin, selaku ketua saya ucapkan banyak terimakasih, mudah mudahan kehadiran komunitas Kami Ini bisa membantu Pemerintah dan masyarakat di kabupaten purwakarta" ucapnya.

Di kabupaten Purwakarta komunitas BBC Skill untuk implementasikan slogan 'Bermartabat, Bersahabat dan Bermamfaat bagi masyarakat' sudah membentuk di 8 Kecamatan sekaligus sudah membentuk tim BBC Skills Rescue.(cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini