|
Menu Close Menu

Kapolres Diganti, AKBP Twedi : Saya Akan Rindu "Kopi Manis" di Purwakarta

Selasa, 12 Februari 2019 | 15.44 WIB
Mantan Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB 

inijabar.com, Purwakarta - Pisah pamit dan sertijab Kapolres Purwakarta di gelar kemarin Senin (11/2/2019),  AKBP Twedi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres, kini digantikan oleh AKBP Matrius yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Banjar Jawa Barat.

Pada sambutanya, Twedi mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah bekerja dengan baik serta kepada Kabupaten Purwakarta.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dan juga pemerintah kabupaten Purwakarta, saya akan rindu selalu Purwakarta," Ujar Twedi.

Dia menambahkan, jangan segan bila bapak-ibu yang sedang ke jakarta untuk menghubunginya. Karena pada saat ini Twedi menjabat jabatan baru sebagai Kasidiklaka Subditlaka Ditgakum Korlantas Mabes Polri.

"Saya adalah orang yang selalu mengutamakan silaturahmi, jangan segan ya bapak-ibu sekalian," Kata Twedi. Sontak hal itu mengundang tepuk tangan para hadirin yang hadir pada acara tersebut.

Sementara itu, Kapolres Baru AKBP Matrius,S.ik dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa dirinya sudah tak asing dengan Purwakarta.

Ketika dirinya masih bertugas di Polda, sudah sering bertugas di Kopo Purwakarta terutama pada saat arus mudik lebaran. Matrius menambahkan, dirinya akan berorientasi dengan cepat dalam melaksanakan tugas.

Terutama dalam 2 bulan kita akan menghadapi pesta demokrasi. Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memberikan ucapan terimakasih atas pengabdian AKBP Twedi,A.B.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pak Twedi atas pengabdianya kepada Purwakarta selamat jalan dan doa kami menyertaimu pak," Ujar Anne.

Anne pun mengungkapkan, pada saat dirinya mengikuti kontestasi pilkada lalu. Kapolres bekerja dengan baik, Purwakarta aman nyaman dan tetap terkendali.

"Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru AKBP Matrius, kami menyambut hangat selamat datang dan selamat bertugas," Ungkap Anne .(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->