|
Menu Close Menu

Kasus H.Marjaya, DPD Hanura Jabar Bungkam?

Rabu, 13 Februari 2019 | 22.06 WIB
Anggota DPRD Jawa Barat, H.Marjaya Ibrahim
inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Jawa Barat H.Marjaya Ibrahim sudah jarang hadir di kantornya sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan cek kosong oleh Polres Metro Bekasi Kota.

Informasi dari sejumlah pegawai yang bekerja dilingkungan DPRD Jabar, Marjaya salah satu anggota Fraksi gabungan Nasdem- Hanura DPRD Jabar yang terletak di Jl. Diponegoro. 27 Kota Bandung.

"Memang jarang hadir  Bapak (Marjaya.red) udah lama ga ke fraksi."ucap salah satu pegawai seraya meminta tidak ditulis namanya. Kiprah H.Marjaya sebagai anggota dewan Jawa Barat di dapil nya Kota Bekasi dan Depok juga dikeluhkan kader Hanura khususnya di Kota Bekasi.

Sementara Itu, saat dihubungi Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Ageng Fikri terkait kasus yang sedang dihadapi kader nya, tidak ada respon. Begitupun Sekretaris DPD Hanura Jabar, Cepu tidak menjawab.

Seperti diberitakan, anggota DPRD Jawa Barat, Marjaya Ibrahim dilaporkan dugaan tindakan penipuan. Dan sejak pertengahan Juli 2017, Marjaya statusnya sudsh tersangka.(*)
Bagikan:

Komentar