|
Menu Close Menu

Meriah, Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Sandi Ramaikan Jalan Sehat di Monas

Sabtu, 02 Februari 2019 | 14.26 WIB
Paslon nomor urut 02, Prabowo hadir di jalan sehat Monas, Sabtu (2/2/2019)
INIJABAR.COM, Jakarta - Ribuan alumni dari berbagai sekolah yang tergabung dalam Jaringan Alumni SMA PADI (Jasma PADI) turut serta ambil bagian dalam acara Jalan Sehat 0202 Relawan Roemah Djoang Prabowo-Sandi, Sabtu (2/2/2019).


Jalan sehat yang diikuti puluhan ribu peserta ini mengambil rute IRTI Monas hingga ke Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Acara tersebut dimulai pada pukul 06.30 WIB dari Irti Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta pusat, menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. Dalam kesempatan tersebut, Prabowo tampak menggunakan pakaian senada dengan peserta, yaitu kaus putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo-Sandi'.

Beberapa peserta juga tampak membawa bendera berwarna putih bertuliskan 'Roemah Djoeang Prabowo Sandi'. Sebelum memulai perjalanan, capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menyapa para peserta.

"Assalamualaikum, selamat pagi, bangun jam berapa tadi pagi?" sapa Prabowo kepada ribuan relawan di Irti Monas.

Prabowo mengatakan, tidak bisa berpidato dan meminta dukungan. Menurutnya, hal ini karena ada peraturan yang membuatnya tak dapat berkampanye.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu juga membuka kegiatan jalan sehat dengan membunyikan sirine sebagai tanda kegiatan dimulai.

"Bismillahirrahmanirrahim dengan ini jalan sehat kita mulai, ayo kita jalan," seru Prabowo kepada ribuan relawan Roemah Djoeang.

Acara jalan sehat relawan Roemah Djoeang ini juga dimeriahkan oleh pasukan marching band Cakra Garuda Yaksa, yang mengiringi ribuan relawan berjalan dari Irti Monas menuju Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Selain Prabowo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Titiek Soeharto, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon serta Panglima Relawan Roemah Djoeang, Pius Lustrilanang, juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut..

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->