|
Menu Close Menu

Milenial Road Safety di Bekasi Libatkan 5 Ribu Remaja

Minggu, 17 Februari 2019 | 17.29 WIB

inijabar.com- Kabupaten Bekasi- Kurang lebih 5 ribu kaum milenial memeriahkan kegiatan Millenial Road Safety yang diselenggarakan oleh Polres Metro Kabupaten Bekasi di Hollywood Junction Jababeka, minggu (17/2/19).

Peserta kegiatan tersebut sangat antusias, dimulai dengan senam kolosal yang kemudian dilanjutkan dengan color run.

Menurut Kapolres Metro Kabupaten Bekasi, Candra Sukma Kumara, kegiatan tersebut merupakan rangkaian untuk mengkampanyekan tata tertib lalu lintas kepada kaum millenial.

"Kegiatan hari ini adalah rangkaian untuk mengajak kaum millenial untuk ikut serta menggelorakan dan mengkampanyekan tata tertib berlalu lintas," katanya.

Lanjutnya, dia melihat di kabupaten Bekasi, kasus laka lantas yang melibatkan anak muda masih tinggi dan perlu mengajaknya untuk ikut mensosialisasikan tata tertib lalu lintas

"Yang perlu kita ketahui laka lantas yang melibatkan anak muda kurang lebih 58 persen, oleh karena itu kita mengajak anak muda untuk bersama-sama mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas,"jelasnya.

Selain itu menurut peserta Millenial Road Safety Ayu lestari (19), dia sangat mengapresiasi dengan diadakannya tersebut, karena bisa berkumpul bersama teman-temanya dan jugadapat ikut serta dalam mensosialisasikan tata tertib berlalu lintas.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena bisa kumpul bareng teman dan ikut dalam mensosialisasikan tentang tertib berlalu lintas demi keamanan dan kenyamanan berkendara,"tutupnya.(mam)
Bagikan:

Komentar